Info Blush
Selamat Datang Di Blush-Blush.co.cc/ Indonesian Web Hack.      •      Kami Segenap Staff dan Member Blush Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1432H, Mohon Maaf Lahir dan Batin . INFO HACK TERBARU ->> (7Sep2011) Iran sadap 300ribu Pengguna Gmail dll , Iran Bobol Comodo Grub . Untuk Melihat Info KLIK
== COMMUNITY BLUSH INDONESIAN ==

"FREE WATCH INDONESIAN TELEVISION"

Slideshow

Process hacker








Process Hacker


Proses Hacker dari WJ32 adalah utilitas open source gratis yang menampilkan semua proses yang berjalan pada PC Anda dalam tampilan, kompak disesuaikan. Ini tidak hanya menampilkan informasi rinci tentang setiap proses tetapi juga memberi Anda berbagai kontrol yang sangat meningkatkan pada built-in Windows 'kemampuan. Menawarkan grafik kinerja, daftar benang, tumpukan, dan banyak lagi. Anda tidak hanya dapat menghentikan proses individu tetapi pohon terkait seluruh; menunda, mengurangi, restart, dan proses debug; melihat informasi rinci tentang proses jaringan dan layanan dari daftar terpadu; membuat file sampah, dan memanggil Dialog Properties dengan peningkatan sebanyak sembilan tab informasi rinci dan pengaturan.
Download Hacker proses sebagai file ZIP tapi memerlukan instalasi setelah itu diekstraksi, itu akan terbuka bila diklik, sehingga dapat dibawa berkeliling pada flash drive atau perangkat portabel lainnya dan digunakan untuk membantu mendiagnosa komputer sakit. Download juga mencakup versi 32-bit dan 64-bit, yang mencakup semua edisi Windows dari XP SP2 ke edisi terbaru. Memiliki antarmuka dialog sederhana tab dengan tampilan daftar utama dari proses yang berjalan, layanan, dan proses jaringan. Program ini secara luas disesuaikan, dengan pengaturan transparansi dan partisi draggable. Ia bahkan menawarkan lima ikon baki yang berbeda, ditambah ada sejumlah mengejutkan pilihan, termasuk kemampuan untuk mengaktifkan plug-in untuk memperluas kemampuan sudah cukup.
Kami dihentikan dan dimulai kembali beberapa proses nonkritis dan layanan tanpa kesulitan, dan kami mencoba beberapa fitur yang lebih kuat, juga, meskipun setiap kali Anda menggunakan perangkat lunak yang ujung atau Windows mengubah proses dan jasa, itu ide yang baik untuk melanjutkan dengan hati-hati karena langkah yang salah dapat memiliki konsekuensi drastis. Tapi Hacker Proses datang dengan sendirinya ketika sistem anda mengalami gangguan, biasanya karena proses bermasalah atau layanan yang telah berhenti berjalan. Dengan Hacker Proses dalam toolkit perangkat lunak portabel Anda, Anda akan siap.


Download Procces Hacker

+ Add Your Comment

Slideshow

Free SMS to this GSM and CDMA All Operator in Indonesian Unlimited

Tamplete

Sponsored by

Pengikut

Date And Time