Info Blush
Selamat Datang Di Blush-Blush.co.cc/ Indonesian Web Hack.      •      Kami Segenap Staff dan Member Blush Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1432H, Mohon Maaf Lahir dan Batin . INFO HACK TERBARU ->> (7Sep2011) Iran sadap 300ribu Pengguna Gmail dll , Iran Bobol Comodo Grub . Untuk Melihat Info KLIK
== COMMUNITY BLUSH INDONESIAN ==

"FREE WATCH INDONESIAN TELEVISION"

Slideshow




Process Explorer


Jika Anda pernah mencoba melacak sebuah proses dalam Task Manager Windows, Anda tahu itu seperti mencari jarum di tumpukan jerami. Process Explorer membuat pekerjaan jauh lebih mudah. Ini utilitas freeware menampilkan proses yang berjalan dalam format pohon intuitif yang meliputi nama proses tidak hanya, tetapi juga ikon program dan data lain, seperti deskripsi, gambar, dan waktu prosesor.
Hal ini juga dapat mengidentifikasi proses untuk jendela aplikasi tertentu atau mencari nama proses di Google - cara praktis untuk menemukan spyware. Versi terbaru, lebih dari tiga tahun dalam pembuatan, memperkenalkan beberapa fitur baru. Sekarang Anda dapat menelusuri ke dalam proses svchost beberapa dan melihat apa yang masing-masing mengendalikan melalui mouse-over tooltip, belajar yang Internet Explorer 8 kontrol proses yang tab, dan perakitan informasi. NET tab baru di bawah Properties untuk bantuan dalam pemecahan masalah. NET.
Fitur tambahan menawarkan informasi rinci tentang performa, DLL, benang, menangani, TCP / IP, pengaturan keamanan, dan lingkungan. Meskipun kurangnya visual kuku, Process Explorer adalah salah satu pengganti Task Manajer terbaik yang telah kita lihat.

Download Procces Explorer

+ Add Your Comment

Slideshow

Free SMS to this GSM and CDMA All Operator in Indonesian Unlimited

Tamplete

Sponsored by

Pengikut

Date And Time